Jumat, 04 April 2014

BOOKING TIKET GOA PINDUL


Agar wisata anda terencana dan bisa membuat anda nyaman, kami melayani booking ticket,minimal seminggu sebelum keberangkatan anda ke Goa Pindul,hal ini untuk mengantisipasi supaya waktu kunjungan anda bisa berjalan dengan sebagaimana yang di harapkan,dikarenakan terlalu banyak nya peminat untuk wisata ke goa pindul,apa lagi jika anda berencana pergi bersama rombongan anda. hal ini sangat bermanfaat sekali bagi anda nantinya.
Kami sering sekali kebanjiran pengunjung pada waktu-waktu tertentu.sehingga membuat daftar antrian berjam jam,hanya untuk melakukan aktivitas Tubing di Goa Pindul.bahkan tidak sedikit mereka meski beramai ramai antri dengan terpaksa  harus pulang,karena waktu yang tidak memungkinkan. Untuk dapat menikmati tubing di Goa Pindul.bersama rombongan ada baiknya untuk booking tiket terlebih dahulu seminggu sebelumnya.dipastikan anda akan kami layani lebih dahulu.
Untuk booking tiket masuk Goa Pindul,anda bisa mentransfer uang anda ke rekening cp kami, di BANK BRI no/rek 6979-0101-7381-533. an Eriyanto. setelah itu silahkan anda konfirmasi ke nomer 0822 2116 6114 / 0878 3828 5114 atau pin bb 27A8CFD8.maka kami akan membuat daftar antrian untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar