Kamis, 03 April 2014

RAFTING OYA RIVER



Setelah anda puas dengan menyusuri Goa Pindul,jangan lewat kan petualangan seru  RAFTING OYA,hampir sama dgn tubing pindul,tetapi ada yang menarik dsni,karna pengunjung dari Goa Pindul,akan kami angkut dengan mobil bak terbuka untuk menuju di SUNGAI OYA.dgn jarak 500mtr dari Goa Pindul ke sungai.
Aktivitas memang sama, dengan aktivitas di Goa Pindul,tapi jangan lewatkan petualangan ini.karna di rafting oya ini,anda bisa menikmati suasana alam terbuka,tebing'' purba di pinggiran sungai,suasana persawahan yang ijo royo-royo dan yang lebih mrenarik adalah AIR TERJUN setinggi 7meter.rafting oya. dengan panjang track lintasan 2km-5km dgn durasi waktu 1-1,5jam,tergantung debit air saat itu.. seperti hal nya di Goa Pindul.di air terjun ini{ air terjun pengantin}.anda di perboleh kan utk turun dri ban,bermain,melompat dari atas tebing { 7mter},dan berfoto foto bersama keluarga/rombongan anda.stelah puas bermain anda kami ajak melanjut kan rafting utk mnuju finish.dan setibanya di finish anda udah kami tunggu dgn mobil yang akan membawa anda kembali ke tempat anda turun dri mobil/bus.
       .MONGGO segera reservasikan keluarga/group anda di 0822 2116 6114/0878 3828 5114/pin bb 27A8CFD8...KEPUASAN,KENYAMANAN ANDA,ADALAH KESUKSESAN BAG KAMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar