Selasa, 13 Mei 2014

AKTIFITAS DI GOA PINDUL


Berbicara tentang Goa Pindul, sedikit banyak orang pasti sudah mengetahui sebenarnya sangat simple melakukan aktifitas di Goa Pindul dan tidak diperlukan persiapan khusus untuk cave tubing di Goa Pindul. Karena kami telah mempersiapkan semuanya dengan lengkap dan matang unruk beraktifitas di Goa pindul, jadi anda yang ingin berkunjung di Goa pindul kami dari pihak pengelola telah mempersipkan semuanya demi kenyamanan dan kepuasan anda. Fasilitas- fasilitas yang telah kami persiapkan di Goa Pindul untuk anda, antara lain jaket pelampung, ban dalam, head lamp, sepatu untuk keselamatan anda.
Aliran sungai yang sangat tenang menjadikan aktifitas di Goa Pindul ini sangat aman dilakukan oleh siapapun dari anak- anak, dewasa, bahkan orang tua atau lansia sekalipun. Pemandu- pemandu profesional kami akan selalu menjaga, dan memberikan pelayanan dan seputar informasi dan keamanan di Goa Pindul.
Segera reservasikan teman, pasangan,atau keluarga anda dinomor hotline kami 087838285114/ 082221166114, pin bb 27a8cfd8, email: goapindulvacation@gmail.com.
KENYAMANAN DAN KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS BAGI KAMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar