Kamis, 15 Mei 2014

WISATA GOA SIOYOT


Salah satu paket wisata yang ditawarkan di Desa Wisata Bejiharjo adalah penelusuran Goa Sioyot. Goa Sioyot adalah goa yang masih sangat alami, disana masih terdapat stalakmit dan stalaktit yang masih aktif meneteskan air dari atasnya, stalakmit dan stalaktit yang berusia ribuan tahun. Goa Sioyot mempunyai panjang kurang lebih 1,5 kilometer. Harga tiket 35.000,-/ pengunjung. Anda akan mendapatkan fasilitas helm pelindung, sepatu karet, lampu senter, dan anda akan selalu didampingi oleh pemandu kami yang sangat profesional.

Goa Sioyot berjenis khas goa diwilayah batuan karst, didalamnya mengalir air sungai kecil yang tidak dalam. Ketinggian air paling dalam adalah setinggi pinggang orang dewasa. Masuk kedalam Goa Sioyot anda harus merangkak terlebih dahulu karena pintu goa ini agak sempit dan agak rendah. Kemudian anda akan sampai kepermukaan goa yang sebagian basah dan sebagian kering karena beda tinggi perbedaan tanahnya.

Ditengah Goa Sioyot anda akan melihat pemnadangan dalam goa yang dipenuhi oleh stalakmit dan stalaktit yang masih aktif, diantaranya soko guru, tirai, puting. Untuk reservasi silahkan hubungi kami di no 087838285114/ 082221166114, pin bb 27a8cfd8, email goapindulvacation@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar