Selasa, 13 Mei 2014

CAVE TUBING GOA PINDUL GUNUNG KIDUL


Gunung Kidul merupakan salah satu kabupaten di Yogyakarta yang terkenal dengan keindahan wisata alamnya. Banyak pantai- pantai yang indah dan goa goa yang masih alami. yang sangat diminati oleh wisatawan lokal maupun internasional.salah satunya adalah obyek wisata Goa Pindul.bagi anda yang  berkunjung ke Gunung Kidul, belum lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Goa Pindul.
Goa Pindul sendiri terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul.Goa Pindul adalah sungai bawah tanah yang di aliri air yang jernih dan sangat tenang. Sebelum kita sampai dilokasi, sepanjang perjalanan kita sudah disuguhkan oleh pemandangan sawah- sawah yang terbentang luas di Desa Bejiharjo. Kita juga akan disuguhkan oleh keramahtamahan penduduk disekitar Goa Pindul.
Untuk menkmati keindahan Goa Pindul, anda akan dikenakan biaya Rp 35.000/ orang. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas untuk beraktifitas didalam Goa Pindul. Antara lain jaket pelampung, ban dalam, headlamp, jasa pemandu, asuransi dan sepatu karet.Nah,,,masih penasaran......???????? datang dan nikmatilah wisata Goa Pindul ini,karena Goa Pindul adalah wisata alam yang penuh keajaiban dan tantangan.dan juga di paket-paket wisata lain nya yang kami yakin akan memenuhi kriteria kebutuhan anda dalam berwisata.
Untuk informasi pemesanan tiket Goa Pindul,silahkan hub 082221166114 / 087838285114 / pin bb 27a8cfd8 bisa juga melalui email goapindulvacation@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar