Sabtu, 17 Mei 2014

Ramainya Goa Pindul




Hari  ini tanggal 15 Mei 2014 antrian wisatawan goa pindul didepan pintu masuk Goa Pindul terlihat sangat padat sekali, bahkan dilokasi parkiran yang cukup luas itu tidak cukup menampung jumlah kendaraan para pengunjung baik mobil ataupun bus pariwisata yang berkunjung ke obyek wisata Goa Pindul.
Fenomena seperti ini juga sering terlihat di Goa Pindul pada hari  libur nasional lainnya, dan puncaknya pada hari sabtu dan minggu. Wisata Goa Pindul merupakan tujuan utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Gunung Kidul, setelah itu mereka melanjutkan  ke obyek wisata pantai, khususnya pantai Indrayanti. Goa Pindul yang  terletak dipedesaan  tidak menyurutkan minat para wisatawan untuk mengunjungi Goa Pindul.
Demi kenyamanan dan kepuasan anda di wisata Goa Pindul sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum kedatangan anda di wisata Goa Pindul. Hal ini untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung yang datang ke wisata Goa Pindul. Untuk reservasi wisata Goa Pindul silahkan hubungi kami di no 087838285114/ 08222116114, pin bb 27a8cfd8, atau juga melalui email goapindulvacation@gmail.com.
KENYAMANAN DAN KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS BAGI KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar