Kamis, 15 Mei 2014

GOA PINDUL WISATA YANG MENANTANG



Berwisata di Goa Pindul tidaklah sembarang berwisata, namun juga ada nuansa petualangan yang sangat menarik. Goa Pindul sangat tepat bagi anda yang mulai bosan dengan tempat para wisata yang konservatif. Yang ini perlu keberanian.

Goa Pindul memiliki keindahan tersendiri. keindahan goa dalam 3 batas, yakni zona terang, zona gelap dan zona yang sangat gelap dengan perahu yang dirakit menggunakan pelampung ban. Pengalaman yang luar biasa untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Goa Pindul terletak di Dusun Gelaran 1, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul. Tempat pariwisata ini belum lama di kenal oleh masyarakat luas, tepatnya pada tahun 2010. Nama Goa Pindul diambil dari sejarah penemuan wisata Yogyakarta. Pada saat itu ada seorang pemuda yang sedang mencari ayahnya di sekitaran goa. Tanpa sengaja, pipinya terbentur salah satu batu goa.

Pemuda yang dikenal dengan nama Joko Singlulung kemudian menyusuri goa dan melihat keindahan goa. Akhirnya lokasi wisata ini dikenal dan nama Goa Pindul merupakan kepanjang dari pipi kejendul yang dalam bahasa Indonesia berarti pipi terbentur.

Untuk Reservasi Tiket dan Info Wisata Goa Pindul : Gelaran 1,Bejiharjo,Karangmojo, GunungKidul,55891 D.I.YOGYAKARTA, ERIK 0822 2116 6114, 0878 3828 5114, Pin bb. 27A8CFD8, Email pindul_erik@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar