Sabtu, 17 Mei 2014

Wisata Alami Desa Bejiharjo


Jika anda mempunyai jiwa berpetualang dan ingin mencoba wisata yang penuh adrenalin, anda pasti mencoba Wisata Rafting Kali Oya, anda tidak perlu takut menikmati wisata ini. Fasilitas yang anda dapatkan ban karet, jaket pelampung, sepatu karet dan tentu saja anda akan ditemani oleh para pemandu kami yang sangat profesional.

Gunung Kidul sangat terkenal dengan wisata pantainya yang sangat indah dan masih alami, Gunung Kidul juga sangat terkenal dengan wisata alamnya yang sangat beranekaragam. Salah satu Desa Wisata yang sangat terkenal di Gunung Kidul adalah Desa Wisata Bejiharjo. Desa Wisata yang terletak di Kecamatan Karangmojo, Gunung Kidul. Bermacam- macam paket wisata yang ditawarkan di Desa Bejiharjo, antara lain Goa Pindul, Goa Sriti, Rafting Kali Oya, Rafting Kali Sioyot.

Di sungai Oya kita akan menjumpai air terjun yang sangat indah, Air terjun ini di namakan Air Terjun Pengantin, di lokasi ini  para wisatawan  bisa beristirahat sejenak untuk menikmati pemandangan yg masih alami. Untuk yang suka tantangan, anda bisa meloncat dari tebing yang cukup tinggi. Rasakan sensasinya di Air Terjun Pengantin.

Untuk reservasi paket wisata di Desa Wisata Bejiharjo,silahkan hubungi kami di no 087838285114/ 082221166114, pin bb 27A8CFD8, email goapindulvacation@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar