Kamis, 15 Mei 2014

WISATA GOA PINDUL

 
Jenuh berkunjung ketempat yang biasa saja, wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta bisa mengunjungi wisata alam Goa Pindul yang menghadirkan keindahan goa dalam 3 zona, yakni zona terang, zona gelap dan zona yang sangat gelap. Wisatawan menulusuri Goa Pindul menggunakan  ban karet. Pengalaman yang luar biasa untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga ataupun teman- teman.
 
Goa Pindul terletak di  Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul. Tempat pariwisata ini belum lama di kenal oleh masyarakat luas, tepatnya pada tahun 2010. Nama Goa Pindul diambil dari sejarah penemuan wisata Yogyakarta. Pada saat itu ada seorang pemuda yang sedang mencari ayahnya di sekitaran goa. Tanpa sengaja, pipinya terbentur salah satu batu goa.
 
Pemuda yang dikenal dengan nama Joko Singlulung kemudian menyusuri goa dan melihat keindahan goa. Akhirnya lokasi wisata ini dikenal dan nama Goa Pindul merupakan kepanjang dari pipi kejendul yang dalam bahasa Indonesia berarti pipi terbentur. 
Dengan harga tiket Rp 35.000,-/ pengunjung, fasilitas yang sudah bisa anda dapatkan jaket pelampung, ban karet, sepatu karet,asuransi dan tentu saja anda akan didampingi oleh pemandu kami yang profesional.
 
 
Para wisatawan akan melihat keindahan Goa Pindul yang eksotis dengan banyak kilauan stalaktit dan stalakmit di sudut goa. Selain menyusuri goa, kegiatan wisata yang bisa dilakukan di objek wisata ini adalah menyusuri sungai sepanjang 300 m menuju perut goa. Wisawatan akan dimanjakan keindahan Goa Pindul selama 45 sampai 60 menit.
Untuk reservasi wisata Goa Pindul silahkan hubungi kami di no 087838285114/ 082221166114, pin bb 27a8cfd8, email goapindulvacation@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar