Jumat, 09 Mei 2014

RAFTING KALI OYA


 
Selain Goa Pindul, salah satu wisata alam yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun internasional adalah rafting di Kali Oya yaitu rafting dengan cara menyusuri Kali Oya menggunakan ban karet atau yang lebih dikenal dengan istilah body rafting. Di Kali Oya tewrdapat sebuah air terjun yang bernama air terjun pengantin.
Bagi anda yang tidak dapat berenang,tidak perlu khawatir tenggelam karena arus Kali Oya tidak terlalu deras. Selama rafting anda juga akan menggunakan jaket pelampung untuk keselamatan anda. Karena pemandu- pemandu profesional kami akan menjaga keselamatan dan keamanan anda. Pemandu kami akan selalu memberikan informasi  dan akan menjaga anda selama body rafting.
Bagi anda yang ingin merasakan olahraga yang memacu adrenalin anda, silahkan anda mencoba rafting di Kali Oya. Kami selalu menantikan kehadiran anda semua di Desa Wisata Bejiharjo. Untuk pemesanan wisata alam silahkan hubungi kami di no 087838285114 / 082221166114, pin bb 27a8cfd8. klik www.goapindulvacation.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar