Sabtu, 10 Mei 2014

PETUALANGAN GOA PINDUL


 
Menyusuri sungai yang mengalir didalam goa akan menjadi petualangan yang mengasyikan dan tak terlupakan seumur hidup. Goa Pindul adalah wisata alam yang terletak di Desa Bejiharjo, Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul. Goa Pindul adalah salah satu goa dengan aliran sungai bawah tanah.
Dengan waktu kurang lebih 45-60 menit wisatawan akan diajak menyusuri sungai didalam goa menggunakan ban karet. Didalam Goa Pindul terbagi menjadi 3 zona, yaitu zona terang yang berada didalam mulut pintu masuk goa. Zona remang yaitu daerah yang sinar matahari masih bisa masuk kedalam Goa Pindul. Zona gelap yaitu daerah yang sinar matahari sama sekali tak dapat masuk kedalam Goa Pindul.
Didalam Goa Pindul juga menjadi tempat tinggal kelelawar yang tidur disiang hari dilangit- langit goa. Rasakan petualangan menyusuri Goa Pindul yang sangat indah dan menarik. Kami dari pengelola Goa Pindul selalu menantikan kehadiran para wisatawan yang ingin merasakan petualangan Goa Pindul. Untuk informasi dan reservasi silahkan hubungi kami di 087838285114 / 082221166114, pin bb 27a8cfd8, email : erik_pindul@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar