Sabtu, 17 Mei 2014

Rekreasi Gunung Kidul


GunungKidul merupakan salah satu kabupaten di D.I. Yogyakarta yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya dan tempat wisatanya. Di Gunung Kidul juga banyak terdapat pantai- pantai yang masih sangat alami,dan indah,selain itu juga terdapat banyak wisata alam yang sangat diminati oleh wisatawan lokal maupun internasional. seperti Wisata Goa Pindul,Rafting Oya,Telaga embung nglanggeran,Air Terjun Sri Gethukdan masih banyak lagi.Wisata alam lain nya yang bisa memenuhi kebutuhan anda dalam berwisata di GunungKidul.


Diantara Obyek Obyek Diatas,yang menjadi topik kita saat ini adalah Wisata Goa Pindul. Goa Pindul yang berada di kawasan Desa Bejiharjo, saat ini menjadi tujuan pertama para wisatawan yang datang ke GunungKidul.Selain Cave Tubing Pindul,di Bejiharjo,juga banyak terdapat banyak paket wisata alam yang penuh sensasi seperti Rafting Oya,Caving Gelatik,Caving Sioyot,Situs Purba,Pabrik Kayu Putih,Sumber GunungBang,dan Off Road wisata bejiharjo.

Nah,bagi anda yang mau berkunjung ke Goa Pindul silahkan Reservasi dahulu kepada kami,dengan mencantumkan Nama,Alamat,dan nomer Hp. Untuk informasi dan Reservasi Wisata Goa Pindul,silahkan Hubungi kami di 0822 2116 6114 / 0878 3828 5114 / pin bb 27a8cfd8 / melalui email goapindulvacation@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar