Jumat, 16 Mei 2014

STALAGMIT GOA PINDUL


Jika anda bosan dengan rutinitas anda setiap hari, sudah saatnya anda mengambil liburan sejenak, untuk menghilangkan kejenuhan anda. Salah satu wisata yang wajib anda coba adalah berkunjung ketempat wisata Goa Pindul yang berlokasi di Desa Bejiharjo, Karangmojo, Gunung Kidul. 

Wisata Goa Pindul adalah wisata menyusuri sungai bawah tanah dengan memakai ban karet. Anda akan berdecak kagum dengan keindahan stalagmit dan stalagmit didalam Goa Pindul. Di dalam Goa Pindul terdapat stalagtiti dan stalagmit yang sampai saat ini masih aktif meneteskan airnya yang bening dari atas. Menurut penduduk sekitar tetesan air ini bisa menjadikan anda awet muda dan bagi Anda kaum lelaki bisa meningkatkan vitalitas.


Staktit dan Stalakmit di Goa Pindul konon adalah terbesar ke empat di dunia, jadi anda bisa bayangkan  berapa besar ukuran  stalagtit itu. Butuh sekitar 5 orang agar Anda bisa melingkari stalagtit ini. Sangat besar, bahkan tepiannya ada sedikit celah hanya untuk satu orang yang bisa lewat. Oleh penduduk sekitar stalagtit ini disebut soko guru.

Jadi jika anda ingin membuktikan keindahan stalagtit dan stalagmit didalam Goa Pindul, kami tunggu kedatangan anda di wisata alam Goa Pindul.

 Untuk reservasi Goa Pindul, silahkan hubungi kami di 087838285114/ 082221166114, pin bb 27A8CFD8, email goapindulvacation.com.

KENYAMANAN DAN KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS BAGI KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar